Cinta Dalam Diam

Ada semacam kebisingan di luar sana,
Yakni keadaan yang seolah tak kuasa Kita gapai. Keramaiannya begitu sepi dalam rasa.
Kita sulit menjamahnya, bahkan sesekali Kita harus menghindar olehnya.

Kita hanya bisa mendapatkan nikmat hiburan itu justru dalam sepi.

Kita justru menemukan kebahagiaan dalam sunyi.

Bahkan,

Kita larut, Kita hanyut dan riang gembira di tengah-tengah gelapnya keadaan.

Sungguh, Aku menikmati itu.

Aku melepas semua sekat, batasan dan pakaian-pakaian yang menghalangi tubuhku untuk bersenggama denganmu.

Aku menembus dinding-dinding pemisah, Aku melompati jurang-jurang terjal, Aku mendaki gunung setinggi-tingginya ia.

Entahlah Kau menerima dan merelakannya atau tidak, yang kutahu, Aku begitu, Sayangku...

Taufik Bilfaqih

Label:

Entri Populer

Labels

Blog Archive